Kebiasaan yang Bisa Membuat Hidupmu Menjadi Lebih Baik

  1. Tersenyumlah, karena senyuman adalah tanda keramahan. Senyuman yang tulus itu membawa kehangatan dan kebahagiaan bagi orang yang menerimanya, layaknya sebuah bumerang dimana senyuman itu akan berbalik kepadamu.
  2. Antusias, yang berarti bersungguh-sungguh dalam bertindak. Sebagian orang memiliki pemikiran untuk melalukan hal-hal yang baik untuk hidup mereka, namun tanpa antusias pemikiran itu hanya menjadi sebuah mimpi tanpa pernah menjadi nyata.
  3. Peduli, adalah salah satu bentuk menghargai orang lain. Apakah kamu pernah memiliki sebuah pemikiran dan berusaha menjelaskannya kepada orang lain namun orang-orang terlihat tidak tertarik dengan itu, bagaimana perasaanmu. Sesuatu yang berharga bagi kamu belum tentu berharga bagi orang lain, namun cobalah untuk mengerti hal-hal yang berharga bagi orang lain.
  4. Ringan tangan dalam artian positif yang berarti suka menolong. Dalam kehidupan sehari-hari ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membantu orang lain, mulailah dengan hal kecil. Suatu hari ada pria yang membantu seorang wanita membukakan pintu karena wanita itu sedang membawa banyak dokumen, sore harinya ketika pulang kerja wanita itu bertemu pria yang membantunya dan mulai menyapanya padahal pria itu tidak pernah berbicara dengan wanita itu sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar