Survey Online Berbayar dari YouGov



YouGov adalah sebuah firma riset pasar dan analisis data yang berbasis Internet internasional Britania Raya, yang bermarkas besar di Britania Raya, dengan operasi di Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah dan Asia-Pasifik.

Taukah kalian bahwa setiap perusahaan itu pasti membutuhkan informasi pasar guna mengembangkan usahanya, namun untuk mengumpulkan informasi diperlukan riset pasar yang membutuhkan waktu dan biaya. Oleh karena itu YouGov berdiri sebagai perusahaan yang membantu untuk mempertemukan antara surveyor dan responden untuk memperoleh informasi riset pasar dengan lebih mudah.

Tentunya kita sebagai responden juga membutuhkan waktu dan pikiran untuk mengisi jawaban guna memberikan informasi yang mereka butuhkan, sehingga kita diberikan imbalan setiap kali menyelesaikan tugas yang disediakan.

Cara Mendapatkan Uang Dari YouGov

Untuk mendapatkan uang dari YouGov, maka kalian harus mendaftar untuk memiliki akun di website YouGov. Caranya yaitu dengan mengunjungi https://id.yougov.com/en-id/ kemudian melakukan registrasi pendaftaran dengan memilih Join atau Mendaftar.

Setelah kalian terdaftar kemudian login ke akun yang sudah dibuat. Pada halaman home kalian akan diperlihatkan survey yang tersedia yang bisa kalian isi untuk mendapatkan poin, tentunya poin yang didapat bisa ditukarkan menjadi uang ketika telah mencapai minimal poin yang dibutuhkan untuk penarikan.